12 Januari 2014

EXO Akan Luncurkan Fanclub Resmi




Akhirnya setelah selama ini tak memiliki identitas, EXO akan meluncurkan Fanclub-nya secara resmi.
Bagi group idol atau penyanyi, penggemar yang mendukung mereka memiliki nama khusus yang akan melambangkan artis tersebut.

Misalnya, Girls Generation yang memiliki penggemar yang disebut SONE, Super Junior dengan ELF, Big Bang dengan VIP atau 2NE1 dengan Blackjack. EXO lahir di dunia hiburan pada 2011 silam di bawah agensi ternama Korea SM Entertainment.
Namun penggemar EXO belum memiliki identitas lengkap. Bagi penggemar EXO, ini merupakan kabar baik karena akan dirilisnya fanclub resmi untuk mereka.

Dalam siaran radio FM4 2 O’Clock, Kai--salah seorang personel EXO--membocorkan mengenai hadirnya fanclub EXO tersebut. Kai menyebutkan hal penting itu setelah salah seorang penggemar bertanya via telepon di acara tersebut.
"Nama fanclub EXO akan keluar dalam waktu dekat. Jadi, jangan khawatir," ujar Kai, Minggu (12/1/2014).

Sayangnya, Kai tak mau membeberkan nama fanclub tersebut saat ini. Menurut Kai, biarlah hal itu menjadi kejutan setelah waktunya tepat.
Kai menambahkan, selain nama, warna resmi untuk fanclub EXO juga bakal diumumkan dalam waktu dekat. Jadi, bagi penggemar EXO harap bersabar untuk pengumuman lebih lanjut dari group idol yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...