12 Januari 2014

Chanyeol EXO Takut Pada Cinta Pertamanya?


Chanyeol EXO K memang seorang idol yang kini sedang merangkak pada kesuksesan. Tapi apakah kalian tahu kalau dia mempunyai cerita tentang cinta pertamanya yang sempat membuat dirinya takut bahkan tidak bisa mendekati perempuan idamannya itu?

Setiap orang pasti mempunyai cinta pertama, dan pasti berbeda-beda cerita atau pengalaman yang mereka dapatkan. Begitu pula yang dialami oleh idol ganteng yang satu ini. Chanyeol mengaku kalau cinta pertamanya tidak berjalan dengan baik, bahkan dirinya tidak bisa mengungkapkan perasaannya itu.
Kisah Chanyeol ini terungkap pada reality show The Law of Jungle pada 10 Januari lalu. Ye Ji Won yang penasaran dengan cinta pertama Chanyeol lalu menanyakannya dan ternyata jawabannya begitu mengejutkan.
“Dia gadis muda yang ada di gereja lingkunganku ketika aku berumur 20 tahun,” Ye Ji Won yang sangat penasaran lalu menanyakan apakah cintanya bertepuk sebelah tangan. Chanyeol pun menjawab, “Ya, (cinta pertama) itu tidak berjalan dengan baik. Aku merasa jika aku tidak bisa mendekatinya. Normalnya, aku bisa dengan mudah berbaur dengan orang lain, baik dia perempuan atau laki-laki, tetapi aku tidak bisa berbicara dengannya untuk waktu yang lama. Aku hanya ingin bersembunyi (ketika bertemu dengannya).”
Lalu bagaimana perasaannya sekarang terhadap perempuan yang pernah dicintainya itu?
Chanyeol mengaku jika dirinya memang terkadang memikirkan perempuan itu, tetapi dirinya sekarang hanya ingin mengingat dia sebagai kenangan akan cintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...