05 November 2013

Trouble Maker Rilis MV 'Now' versi tanpa sensor







Seakan kurang, unit seksi Trouble Maker kembali membuat 'masalah' dengan merilis MV comeback mereka yang berjudul Now namun kali ini dalam versi No Cut.
Jika kamu melihat MV tersebut, pada dasarnya MV versi No Cut ini adalah versi perpanjangan untuk MV Now yang asli. Dengan tambahan beberapa adegan drama yang akan menjelaskan plot-plot 'bolong' dalam MV.

Namun tak hanya adegan biasa yang ditambah, sepertinya versi No Cut ini hanya boleh ditonton oleh penggemar HyunA dan Hyun Seung yang sudah cukup umur. Lantaran kedua selebritis agensi Cube Entertainment itu begitu banyak menampilkan adegan mesra yang menjurus vulgar dengan berbagai adegan dewasa lainnya.
Bahkan Hyun Seung terlihat mengonsumsi rokok dalam MV tersebut. Sebagai sosok bad boy, member idol grup BEAST ini terlihat begitu profesional dan melakukan berbagai adegan super mesra dengan HyunA, seperti dilansir soompi.com.
Sekalipun MV Now edisi No Cut ini begitu dewasa, sepertinya Trouble Maker tetap memiliki kualitas musik dan dance yang mumpuni. Di mana Now masih ada di puncak chart musik dan terus saja membuat sensasi di industri musik K-Pop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...