01 Desember 2013

Super Junior Siap Pamerkan Blue World di Hadapan ELF


Super Junior memang telah menyiapkan diri untuk memberikan penggemar dengan penampilan terbaik mereka. Salah satunya, adalah karya baru Siwon dan kawan-kawan terbaru dalam Nihongo--bahasa Jepang--bertajuk Blue World.

Secara perdana, Super Junior akan akan beraksi membawakan Blue World dalam acara spesial SMTown Week yang akan berlangsung di Ilsan Kintax, Seoul, Korea Selatan. Penampilan Super Junior dalam perhelatan yang digelar khusus artis-artis di bawah naungan agensi SM Entertainment memang telah ditunggu.

mewartakan, Jumat (29/11/2013), Super Junior berjanji akan memberikan penampilan khususnya. Single dan penampilan Blue World ini adalah secara perdana Heechul ikut terlibat di negaranya sendiri--Korea Selatan--sejak lepas wajib militer 30 Agustus silam.

Saat ini, Super Junior tengah berlatih koreografi demi penampilannya dalam SMTown Week yang akan berlangsung 28 dan 29 Dsember mendatang. Serunya tarian Super Junior dalam Blue World pernah disiinggung dan sedikit dibocorkan dalam konser Super Junior Super Show 5 (SS5) di Jepang beberapa waktu lalu.

Selain aksi Blue World, Super Junior juga akan melepas video klipnya. Sesuai dengan judulnya, Super Junior akan menggunakan dominasi warna biru--yang menjadi warna wajibnya--di video klip tersebut. Namun Super Junior masihi belum mau memberitahu tema dalam video klipnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...