26 November 2013

Suho Dan Kai EXO Jadi Tamu Di Pernikahan Taemin SHINee Dan Na Eun A Pink


Suho dan Kai EXO akan menjadi tamu di pernikahan Taemin SHINee dan Na Eun A Pink. Mereka didapuk menjadi undangan spesial yang akan menjadi saksi pengikraran janji suci sehidup semati.
Salah satu pasangan variety show ‘We Got Married’ (WGM) Taemin dan Na Eun telah tiba saatnya untuk menggelar pesta pernikahan mereka, seperti layaknya pasangan WGM sebelumnya. Konsep yang diinginkan keduanya adalah konsep pernikahan tradisional yang sarat akan culture budaya yang selama ini hampir pasti sulit ditemukan di Korea Selatan. Meski bertemakan tradisional, baik Taemin maupun Na Eun tetap menginginkan pesta pernikahan mereka berlangsung meriah. Termasuk dengan mengundang boyband yang namanya tengah naik daun tahun ini, EXO. Dua orang personel yang dikirim untuk datang di pernikahan itu adalah Suho dan Kai.

Sebuah cuplikan dari tayangan episode selanjutnya WGM versi Taemin dan Na Eun memperlihatkan keduanya sedang mengikuti upacara pernikahan Taemin dan Na Eun. Meski tak datang dengan formasi penuh, baik Suho maupun Kai mampu menyihir para undangan dan juga fans yang menyaksikan pernikahan itu dari luar.
EXO baru saja mendapatkan salah satu penghargaan di ajang ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013′ untuk kategori ‘Album of The Year’. Tahun ini EXO memang dianggap sukses menggebrak dan membius banyak penggemar K-Pop dengan musik dan juga performa mereka yang memukau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...