26 November 2013

Raline Shah Foto Bareng G-Dragon di Macau, China


Pemain film dan bintang iklan, Raline Shah rupanya menjadi orang yang beruntung, karena dirinya bisa berfoto dengan G-Dragon, salah satu member Big Bang.
Raline Shah yang pada tanggal 25 lalu memajang foto dirinya bersama dengan G-Dragon di akun Instagramnya, spontan membuat para fans G-Dragon iri dan tentu saja langsung banjir komentar.
Raline yang mulai dikenal saat membintangi film 5 CM, 99 Cahaya di Langit Eropadan iklan Pantene itu dikabarkan tengah menjalani proses pemotretan di Macau, China. Sedangkan G-Dragon tengah menonton acara tinju antara Manny Pacquaio melawan Brandon Rios. Tak ingin melepaskan kesempatan emas itu, Raline pun langsung menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan G-Dragon seusai pertandingan, yang seperti dilansir oleh metrotvnews.
Selain G-Dragon, adapula Paris Hilton dan David Beckham yang menonton acara tersebut.



Raline tampak berpose lucu di kedua foto tersebut, tanpa malu-malu dirinya dan G-Dragon nampak dekat sekali. Fans pun berkomentar, “Kok bisa sih foto bareng GD? *mupeng abis*”, “so lucky!”, “ Aaaaaa !!!!! ENVYY”, “Ekspresiny lucu” dan “super cool”.
Wah, mereka nampak akrab sekali ya? Bagaimana menurut anda. Apakah anda merasa iri juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...