25 November 2013

D.O `EXO` Alami Cedera Parah?


D.O `EXO` ingin menunjukkan penampilan terbaiknya dalam setiap aksinya. Lewat MNet Asian Music Awards 2013 yang baru saja selesai digelar, D.O berhasil tampil total. Akibatnya. ia mengalami cedera.

Tanpa sadar, D.O beraksi sempurna di atas panggung. Sayangnya, pergelangan kaki D.O terkilir ketika tampil bersama rekan-rekannya di EXO. D.O pun harus segera dilarikan ke rumah sakit
.
 Senin (25/11/2013) melansir KPopstarz, D.O sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Ia hanya ingin kakinya disembuhkan saja. Pasalnya, D.O sangat ingin menyaksikan keseluruhan acara MAMA 2013 yang tengah berlangsung. Namun D.O tetap harus dibawa ke rumah sakit agar diperiksa. Hal itu dilakukan agar cedera yang dialami D.O tak semakin parah.

Sebelumnya, wakil dari D.O sempat mengeluarkan pernyataan mengenai cedera yang dialami salah seorang personel EXO itu. "Setelah tampil di MAMA 2013, D.O merasakan nyeri di pergelangan kakinya. Ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Itu alasan D.O tak bisa muncul di atas panggung saat EXO menerima penghargaan," ujar wakil D.O.
Beruntung, berdasarkan hasil pemeriksaan di rumah sakit, cedera yang dialami D.O hanya luka kecil. 

Meski begitu, D.O. masih harus menerima terapi setelah kembali ke Korea Selatan sebagai penanganan lebih lanjut.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...