24 November 2013

Chanyeol Terpilih Jadi Host Variety Show Perdana EXO 'Showtime'


Menyatukan 12 cowok dalam satu acara tentu bukanlah hal yang mudah. Inilah gambaran yang terjadi dalam acara baru EXO, "Showtime". Karena itulah pihak produksi akhirnya menunjuk salah satu member EXO yang bertindak sebagai host acara tersebut. 

Member EXO yang beruntung ini adalah Chanyeol. Dalam episode perdana variety show itu, Chanyeol akan menunjukkan kemampuannya sebagai MC. Ia harus bisa mengontrol dan mengarahkan teman-temannya sehingga acara bisa berjalan lancar dan tetap enak ditonton. 

Saat syuting episode pertamanya, EXO diberi pertanyaan siapakah member paling tampan. Mereka langsungheboh karena setiap member punya pendapatnya masing-masing. "Setiap orang punya pesonanya masing-masing, jadi sangat sulit memilih," ujar mereka. 

Melihat teman-temannya yang heboh, Chanyeol pun menjalankan tugasnya sebagai host. Ia berusaha mengontrol dan menguasai keadaan. "Di waktu seperti ini, rasanya aku ingin berlatih bagaimana caranya mengendalikan pikiran," canda Chanyeol. 

Sang leader, Suho mengungkapkan di acara ini EXO akan menjadi dirinya sendiri. Ia berharap member EXO bisa semakin kompak dengan adanya acara ini. "Showtime" dijadwalkan tayang pada 28 November waktu setempat di stasiun MBC.



Cr: http://www.wowkeren.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...