06 September 2013

Tao EXO dan Jia miss A Punya Hubungan Dekat, Pacaran?


Kebanyakan idol K-Pop selalu berhubungan baik satu sama lain, tak terkecualiTao EXO dan Jia miss A. Walau berbeda agensi, idol K-Pop asal Cina ini diketahui punya hubungan yang cukup dekat.
Kedekatan mereka terlihat saat member EXO tersebut tiba-tiba mengganti profile picture akun Weibo-nya dengan sebuah foto kucing. Rupanya, kucing itu adalah kucing milik Jia miss A.

Hal ini tentu saja membuat banyak netizen berpikir bahwa Tao dan Jia pasti punya hubungan dekat. Bahkan, isu bahwa keduanya berpacaran langsung berhembus. Untuk meredam rumor ini, JYP Entertainment sebagai agensi miss A dan SM Entertainment selaku agensi EXO langsung memberi pernyataan bahwa kedua idol ini hanyalah berteman.
“Tao dan Jia adalah sahabat dekat. Idol yang sama-sama datang dari Cina biasanya akan berhubungan baik dan menjadi teman dekat,” ujar kedua agensi itu.
Selain pernyataan yang menegaskan bahwa Tao dan Jia hanya berteman, mereka juga memberitahu bahwa Tao sebenarnya adalah pencinta hewan kucing. Jadi rasanya sangat wajar apabila ia memakai kucing milik sahabatnya sebagai profile picture akun jejaring sosialnya.
“Kami dengar Jia telah mengirim sebuah foto kucingnya pada Tao, karena Tao suka kucing,” ujar JYP.
“Tao melihat fotonya dan berpikir bahwa (foto) itu sangat lucu, jadi dia meng-upload-nya,” kata SME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...