08 September 2013

Sunny SNSD Kembali Bergaya Rambut Panjang


Selama ini Sunny SNSD identik sebagai idol K-Pop dengan rambut pendek. Kini, penyanyi kelahiran 15 Mei 1989 ini memutuskan untuk kembali memanjangkan rambutnya dan tampil sedikit berbeda seperti biasanya.
Belum lama ini Sunny pun sempat mengupdate status Twitternya, ia memberitahu para penggemar tentang bagaimana gaya rambut barunya sekaligus sedikit berpromosi mengenani single Jepang terbaru SNSD yang bertajuk Galaxy Supenova.


“Apakah kau sudah melihat video klip SNSD yang berjudul Galaxy Supernova?” tanyanya. “Kau akan bisa melihat Sunny, yang tidak pernah berambut panjang untuk beberapa lama.”
Bersamaan dengan itu, Sunny pun mengunggah sebuah foto dirinya untuk dilihat para penggemarnya. Dalam foto tersebut, terlihat Sunny yang sedang tersenyum ke arah kamera. Yang tampak berbeda jelas rambutnya yang kini terurai panjang hingga ia terlihat lebih girly dan feminim.
Foto inipun mengundang reaksi para SONE yang sebagian besar memuji penampilan cantik Sunny.
“Kau terlihat manis.”
“Cantik sekali! Aku menyukaimu, baik berambut pendek atau rambut panjang,” ucap para netizen.
Sementara itu, baru-baru ini SNSD telah merilis MV Galaxy Supernova. Lagu itu adalah single Jepang terbaru SNSD yang rencananya akan dirilis resmi pada tanggal 18 September mendatang.
Dan, seperti yang sudah dikatakan Sunny sebelumnya, SONE tak akan melihat lagi Sunny yang berambut pendek di klip tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...