06 September 2013

SNSD Luncurkan DVD Galaxy Supernova di Jepang, September Ini


Girl band Korea Selatan Sonyeo Shidae (SNSD) atau yang secara internasional lebih dikenal sebagai Girl’ Generation tengah bersiap kembali ke Jepang. Kelompok vokal yang beranggotakan Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Soo Young, Seo Hyun,Taeyeon, Jessica, dan Sunny itu akan menggekar 2 konser sembari menjajakan DVD Galaxy Supernova, 18 September 2013 mendatang.

Selain berisi rekaman video aksi panggung SNSD saat membawakan Galaxy Supernova, DVD itu juga berisi rekaman lagu Do CatwalkAllkpop, (4/9/2013) menyebutkan dalam album ini SNSD lebih fokus pada paduan suara. Lagu Galaxy Supernova yang dari hari ke hari semakin digemari karena terbilang mudah diingat dengan lirik, “Tu-tu-tu”nya itu diharapkan mampu jadi paspor sukses SNSD dalam come back mereka di Negeri Matahari Terbit itu.

SNSD yang dibentuk dan dikelola SM Entertainment ini mulai ekspansi ke Jepang pada 2010 di bawah naungan label Nayutawave Records dengan merilis versi bahasa Jepang dari lagu hits merekaTell Me Your Wish (Genie) dan Gee. Situs SNSD di Jepang mengungkapkan bahwa Galaxy Supernova akan digunakan pelaku industri hiburan Korean Popular (K-Pop) dalam kampanye iklan Samantha Thavasa Jeans, perusahaan mode kelas atas Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...