08 September 2013

Seohyun SNSD Akan Berciuman di Drama Passionate Love


Akting Seohyun SNSD bisa segera disaksikan dalam drama Korea terbaru berjudul Passionate Love. Namun yang menarik dan sangat ditunggu-tunggu penggemar, rupanya Seohyun akan beradegan ciuman.
Dalam preview yang dirilis belum lama ini, tampak Seohyun dan lawan mainnya,Sung Hoon, menjelaskan arti cinta bagi mereka. Klip singkat itupun diakhiri dengan adegan ciuman, yang walau hanya ditampilkan sekilas, tampaknya mampu membuat para pencinta K-drama penasaran.
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Passionate Love menceritakan akan Kang Moo Yeol (Sung Hoon) yang masih terbayang-bayang cinta pertamanya, Han Yoo Rim (Seohyun). Namun pada akhirnya Kang Moo Yeol akan bertemu dengan Han Yoo Jung (Choi Yoon Young) yang tak lain adalah adik Yoo Rim.
Passionate Love ini adalah drama perdana bagi Seohyun. Member SNSD inipun mengaku sangat senang dan bangga bisa terlibat dalam drama yang akan segera tayang 28 September tersebut.
“Passionate Love adalah drama pertamaku, jadi ini sangat berarti bagiku,” ujarnya. “Aku sangat senang bahwa Passionate Love akan mengisi hidupku.”
“Ini kehormatan bagiku untuk bekerja sama dengan sutradara besar, penulis, dan para senior yang mengagumkan serta semua staf terbaik,” lanjutnya. “Berhubung ini adalah pertama kalinya bagiku, aku sering berbuat kesalahan, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...