23 Agustus 2013

Fans EXO Kurang Puas dengan Versi Baru MV 'Growl'

SM Entertainment menepati janjinya untuk merilis berbagai versi video musik untuk single teranyar EXO, "Growl". Setelah merilis MV pertama dan versi dance di ruang latihan, mereka kembali merilis versi kedua dari MV "Growl". 

EXO meluncurkan video barunya dalam dua bahasa, Korea dan China. Video "Growl" kali ini diambil dengan format pembuatan MV pada umumnya. 

Mereka memberikan porsi tayang untuk masing-masing personil dan mengambil beberapa latar belakang. Pencahayaan juga dibuat lebih terang sehingga para fans bisa melihat idolanya lebih jelas. 

Namun, banyak fans yang ternyata kurang puas dengan versi baru MV "Growl" ini. Mereka lebih menyukai video awal dan berharap SM Entertainment akan membuat versi dramanya. 

"Apa gunanya MV ini, mereka hanya mengganti latar belakang dan pakaian. Mereka seharusnya membuat versi drama daripada membuat MV yang tidak berbeda dengan video awal," tulis seorang fans. "Aku tidak membencinya dan bukan seorang hater. Tapi maaf, aku hanya menginginkan versi drama," tulis fans lain membenarkan. 

Berikut ini MV "Growl" versi kedua dari EXO (Korea): 

 




Read more: http://www.wowkeren.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...