10 Juni 2013

Lirik Lagu Exo-K "Don't Go" (rom+ind translate)




Romanized :

(D.O) Jogeuman nalgaetjit neol hyanghan ikkeullim naege ttaraora sonjitan geot gataseo

(Chanyeol) Aejeolhan nunbitgwa mueonui iyagi gaseume hoeoriga morachideon geunal bam


(Kai) Omyohan geudaeui moseube neogseul noko hanappunin yeonghoneul ppaetgigo
(Suho) Geudaeui momjise wanjeonhi chwihaeseo sum swineun geotjocha ijeobeorin nainde
(Baekhyun) Walcheucheoreom sappunhi anja nuneul ttel su eobseo siseoni jayeonseure georeummada neol ttaragajanha

(All) Nal annaehaejwo
(D.O) Yeah geudaega salgo inneun gose nado hamkke deryeogajwo
(Suho) Oh, sesangui kkeuchirado dwittaragal teni
(Baekhyun) Budi nae siyaeseo beoseonaji marajwo achimi wado sarajiji marajwo oh
(D.O) Kkumeul kkuneun georeum geudaen namanui areumdaun nabi

(D.O) Oh,(Baekhyun) woo-hoo-hoo (D.O) oh yeah- (Baekhyun) woo-hoo-hoo (D.O) yeah 
(Baekhyun) woo-hoo-hoo

(Sehun) Listen!

(D.O) Eodiseo wanneunji eodiro ganeunji chinjeolhi yeogikkaji majungeul wajun neo
(Baekhyun) Gapareun oreumak kkakkajin jeolbyeokdo geokjeongma mueotdo duryeoul geosi eobseuni

(All) Neoneun ppomnae uahan jatae
(Suho) O! Nan myeot beonigo banhago
(All) Sarangeun ireoke nado moreuge
(Chanyeol) Yegodo eobsi bulsie chajawa
(Baekhyun) Walcheucheoreom sappunhi anja nuneul ttel su eobseo siseoni jayeonseure georeummada neol ttaragajanha oh no

(All) Nal annaehaejwo
(D.O) Yeah geudaega salgo inneun gose nado hamkke deryeogajwo
(Suho) Oh, sesangui kkeuchirado dwittaragal teni
(Baekhyun) Budi nae siyaeseo beoseonaji marajwo achimi wado sarajiji marajwo oh
(D.O) Kkumeul kkuneun georeum geudaen namanui areumdaun nabi

(D.O) Natseon goseul hemaenda haedo gireul irheobeorindaedo nuguboda soljikhan naui mameul ttareulgeoya


(All) Joyonghi nune ttuineun momjit ganghago budeureoun nunbit

(Baekhyun) Geobuhal su eomneun nanikka yeah

(All) Nal deryeogajwo
(Baekhyun) Yeah geudaega salgo inneun gose nado hamkke deryeoga (All) jwo
(Suho) Oh, sesangui kkeuchirado ttaragalge oh no
(D.O) Nae siyaeseo beoseonaji marajwo achimi wado sarajiji marajwo oh

(Baekhyun) Jogeumahan sonjit naui gaseumen hoeoriga chinda

(Baekhyun) Woo-hoo-hoo, woo-hoo-hoo, woo-hoo-hoo


Indonesia :

(D.O) Kepakan sayap kecilmu mencuri perhatianku
Gerak tanganmu, seakan menuntunku untuk mengikutimu

(Chanyeol) Setiap malamku, teringat akan ketulusan matamu dan cerita dalam diammu

(Kai) tersesat aku, terjatuh dalam indahnya pesonamu

(Suho) Melupakan bagaimana cara bernafas, aku mabuk oleh indahmu
(Baekhyun) Tidak bisa lepas mata ini melihat cara dudukmu yang lembut seperti waltz
mata ini, selalu mengikuti kemanapun kau melangkah


(All) Bawalah aku,,
(D.O) Ketempat kau berada, bawa aku bersamamu
(Suho) Meski itu diujung dunia, aku akan terus mengikutimu

(Baekhyun) Jangan kau pergi dari pandanganku, meski pagi datang menyapa
(D.O) Cara mu melangkah adalah caraku bermimpi, hanya dirimu kupu – kupu cantik

(D.O) Oh,(Baekhyun) woo-hoo-hoo (D.O) oh yeah- (Baekhyun) woo-hoo-hoo (D.O) yeah 
(Baekhyun) woo-hoo-hoo

(Sehun) Listen!

(D.O) Dari mana datangmu, dan kemana kau akan pergi?
Apa kedatanganmu untuk menemuiku..

(Baekhyun) Tidak ada yang perlu kita takutkan,
meski itu jalan tebing curam atau menanjak, jagan khawatir


(All) Kau menunjukan sisi anggunmu
(Suho) Untuk kesekian kalinya aku terjatuh untukmu
(AllCinta ini menyapa tanpa aku ketahui
(Chanyeol) Dan muncul tiba – tiba tanpa peringatan
(Baekhyun) Tidak bisa lepas mata ini melihat cara dudukmu yang lembut seperti waltz
mata ini, selalu mengikuti kemanapun kau melangkah


(AllBawalah aku,,
(D.O) Ketempat kau berada, bawa aku bersamamu
(Suho) Meski itu diujung dunia, aku akan terus mengikutimu
(Baekhyun) Jangan kau pergi dari pandanganku, meski pagi datang menyapa
(D.O) Cara mu melangkah adalah caraku bermimpi, hanya dirimu kupu – kupu cantik

(D.O) Bahkan saat aku harus menempuh jalan asing dan tersesat
Hati ini akan terus menuntunku,


(All) Perlahan aku melihat langkahmu, mata kuatmu yang tersembunyi dalam lembutnya pandanganmu


(Baekhyun) Aku tidak bisa menyangkal semua itu, yeah

(All) Bawalah aku
(Baekhyun) Ketempat kau berada, bawa aku bersamamu
(Suho) Meski itu diujung dunia, aku akan terus mengikutimu
(D.O) Jangan kau pergi dari pandanganku, meski pagi datang menyapa

(Baekhyun) Gerakan tangan kecilmu telah mengambil perasaan bingung dalam hatiku

(Baekhyun) Woo-hoo-hoo, woo-hoo-hoo, woo-hoo-hoo

Cr Romanized: sputarkpop.blogspot.com
Indo Translate by : luminosky.wordp­r­ess.com, @ApReelkwon, 
 verrapamila.blogspot.com
fb : EXO INDONESIA
Cr : verrapamila.blogspot.com

nb: jika ada kata kata yg salah silahkan komentar :)

38 komentar:

  1. its my favorit song in this album :) hahahhahha hwaiting EXO and thanks for the translate lyric

    BalasHapus
  2. kayanya pas lirik ini "Geudaeui momjise wanjeonhi chwihaeseo sum swineun geotjocha ijeobeorin nainde" bukan sehun deh yg nyanyi, tp suho hehe ^^ mungkin salah ketik ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya, itu bagiannya suho yg nyanyi:D
      gomawo ne chingu, udah ngasih tau^^

      Hapus
  3. fffiiuuuhhh... suara sehun kece abis deh gk klah sm suaranya baekkie <3

    BalasHapus
  4. this is my favorite song <3 wuhuuu suara baekhyun nya cetar abis *_*

    BalasHapus
  5. Lagu2 Exo di album XOXO gila2 yah artinyaaa... Easy listening banget!! Ga bosen2 dengerin & nyanyiin nyaa... Ga nyesel suka sama Exo xD gomawo ne chingu, aku tiap nyari lirik lagu Exo pasti kesini lho hehehe suer xD

    BalasHapus
  6. Keren chingu ;) aku suka banget :)
    Apalagi bagian nya sehun oppa :*

    Gomawo ne

    BalasHapus
  7. waaa makasih banget ya chingu lirik exo kamu ada indo translatenya^^ aku jadi pengen coverin hihi^^

    BalasHapus
  8. suka banget sama suaranya baekhyun oppa di lagu ini :)

    BalasHapus
  9. Jadi pengen bisa translate juga, hohoho
    ijin copast min....

    BalasHapus
  10. izin copy ya buat di coverin :) terima kasih

    BalasHapus
  11. Baekhyun suara nya gampang banget masa di bedain ._.

    BalasHapus
  12. maaf mw ngasih tw chinggu Pas reff itu yg nyanyi semuanya, bukan sehun doang..... trs bgian sehun itu cuma yg "listen" trs yg "Woo-hoo-hoo, woo-hoo-hoo, woo-hoo-hoo" yg terakhir itu yg nyanyi bkn sehun tpi baekhyun.........Tolong dibenerin ya chinggu, ntar malah ngasih tw yg salah ke yg lainnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh oke oke ^^

      waaa Makasih banyak ya chingu, hehe mian yaa aku kurang teliti :D
      sekali lagi maaf ya chingu :*

      Hapus
  13. waaaahhhh,, ternyata lagu korea romantizzzzzz bingiiitttzzzzzzzzzzzzzzzz
    kereeeeeeennnnnnnnnn

    BalasHapus
  14. salah satu lagu favorite dari EXO :)
    Gomawo liriknya :)

    BalasHapus
  15. Liriknya ngingetim sama kris,tapi bener2 menyentuh,thank yaa sharenya ^^

    BalasHapus
  16. Gomawo chingu. Joha banget deh sama lagu ini.

    BalasHapus
  17. Yang bagian Nae siyaeseo beoseonaji marajwo achimi wado sarajiji marajwo yang akhir itu bukannya baek ya chingu? Aku juga sempet ngiranya itu dyo loh, tapi pas lihat video konsernya yg nyanyi bae, dan pas aku denger jelasnya itu emang suara baek hehe, rada suka rancu juga sih kalau denger baek nyanyi bagian nada rendah, kayak dyo gituuuu. Btw aku suka banget suara dyo sama baek disemua lagu exo :D

    BalasHapus
  18. Omo omo omo.. romantis sekaliii... aku ingin menangis.. tuhann.....

    BalasHapus
  19. Izin copas.... 😊😀

    BalasHapus
  20. bagus banget lagunya ^^ makasih unnie..

    BalasHapus
  21. this is one of my favorite song :-) gomawo eonni :)

    BalasHapus
  22. Yg listen it bukanx chanyeol ya? Dnger d cd nya kyk chanyeol deh..

    BalasHapus
  23. Aaa lagu ini keren banget apalagi pas bagian kai yg nyanyi 😙
    This is my favorite
    Gomawo eonni 고마ㅝ

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...