20 Mei 2013

Suzy miss A Kerja Keras Untuk Pemasukan JYP Entertainment?



Sudah bukan rahasia lagi jika Suzy miss A sedang menjadi hot idol dan juga hot actress tahun ini. Pemasukannya sebagai seorang aktris dan juga bintang iklan untuk berbagai brand membuatnya menjadi penyumbang terbesar pemasukan JYP Entertainment, agensinya. Benarkah Suzy kerja keras untuk pemasukan JYP Entertainment yang bergantung padanya?
Sebuah foto yang beredar di media online memperlihatkan Suzy sedang duduk – duduk di lobi sebuah hotel. Wajahnya yang biasanya cerah dan ceria apalagi jika mengetahui dirinya sedang disorot kamera wartawan atau fans, tak tampak di foto tersebut. Yang ada hanyalah wajah lelah dan seperti kurang tidur.

Tentu saja fans yang melihat foto Suzy tersebut tentu merasa khawatir dengan kesehatan Suzy. Mereka jadi berfikir negatif dengan menyebut JYP Entertainment telah membuat Suzy bekerja lebih keras karena pemasukan perusahaan hanya bergantung padanya saat ini. Mengingat Wonder Girls’ memutuskan vakum karena Sunye sedang hamil sedangkan 2PM juga baru saja merintis kembali kejayaannya. Pada masa ini, Suzy hadir dengan pesonanya yang mampu membuat banyak perusahaan menawarinya pekerjaan.
Suzy saat ini sedang menjalani syuting untuk drama Korea ‘Gu Family Book’ bersama aktor Lee Seung Gi. Selain itu, ia juga disibukkan dengan syuting beberapa iklan yang memasang namanya sebagai brand ambassador.
Suzy, Semangat!
sumber: sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...