12 April 2013

Yesung Resmi Menjalani Wamil Tanggal 6 Mei


Tanggal telah ditentukan. Yesung akan menjalani wamil bulan depan tanggal 6.

Member Super Junior ini sudah memberi clue pada fans di konser 'Super Show 5' sebelumnya, berkata, "Aku menjadi trainee selama 5 tahun, dan aku bersama dengan fans sebagai member Super Junior selama 8 tahun. Aku sangat berterima kasih untuk semua cinta kalian. Aku akan lupa betapa berharganya bernyanyi di panggung. Aku baru menyadari sekarang betapa itu sangat berarti. Ketika aku tidak disini, tolong jaga member Super Junior. Tolong jangan lupakan aku," ketika mengungkapkan bahwa wamilnya di tahun ini.

SM Entertainment mengumumkan tanggal wamil resmi. Yesung akan menjalani wamil tanggal 6 untuk masuk pelatihan dasar militer selama 4 minggu, kemudian akan menjadi tentara pelayanan publik selama 23 bulan setelahnya.

Dia akan melakukan banyak jadwal sampai hari itu dan juga menghabiskan waktu pribadinya, namun dia tidak akan ikut konser 'Super Show 5' di Amerika Selatan yang akan dilaksanakan bulan ini, karena peraturan hukum yang melarangnya pergi ke luar negeri untuk waktu yang lama sebelum wamil.

Agensinya juga mengungkapkan bahwa Yesung ingin masuk wamil secara diam-diam, dan karena itu, tidak akan ada acara besar-besaran tanggal 6 nanti.


sumber : http://www.lovelytoday.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...