26 April 2013

Taemin SHINee dan Na Eun A Pink Terpilih Jadi Pasangan Baru di We Got Married


Minggu kemarin, pasangan We Got Married Kwanghee ZE:A dan Sunhwa SECRET telah mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan acara tersebut dan telah menjalani syuting terakhir mereka. Rupanya, pasangan baru yang akan bergabung dalam We Got Married telah bocor.
Taemin SHINee dan Na Eun A Pink rupanya diberikan tanggung jawab sebagai pengganti pasangan WGM Kwanghee dan Sunhwa. Kedua agensi pun sudah mengkonfirmasi rumor yang menyatakan bahwa Taemin dan Na Eun akan mengikuti acara WGM.
“Taemin akan tampil di variety show untuk pertama kalinya [sebagai member tetap]… Dia akan bisa memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang tidak pernah kalian lihat ketika dia sedang berada diatas panggung,” ujar perwakilan agensi Taemin seperti dilansir allkpop. Perwakilan itu juga menambahkan, “Taemin dan Na Eun akan menjadi pasangan baru di acara We Got Married…Mereka telah melakukan syuting pertama mereka disebuah cafe dari ‘Introduction to Architecture’. Karena ini merupakan syuting pertamanya, Taemin sangat gugup sekaligus sangat gembira.”
Setali tiga uang dengan yang diucapkan oleh perwakilan agensi Taemin, pihak agensi Na Eun rupanya juga mengeluarkan konfirmasi tentang berita artisnya yang akan mengikuti WGM itu.
“Na Eun pergi ke Pulau Jeju untuk mengikuti syuting pertamanya… Dia mengetahui bahwa Taemin yang akan menjadi pasangannya setelah dia sampai di lokasi syuting.”
Taemin dan Na Eun adalah pasangan termuda yang mengikuti variety show WGM. Pasalnya, Taemin masih berumur 20 tahun sedangkan Na Eun masih berumur 19 tahun. Mungkin saja keputusan ini diambil untuk memberikan nuansa baru untuk acara tersebut.

sumber: sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...