26 April 2013

Super Junior Akan Tetap Melanjutkan ‘Super Show’ Sampai Member Terakhir Wamil


Super Junior tampil di depan 8.000 fans Brazil dalam 'Super Show 5' di Sao Paulo dan mendapatkan respon yang banyak dari fans dan juga berkurangnya jumlah member, khususnya Yesung yang akan segera wamil.

Q: Bagaimana respon fans di Brazil ?

A: Itu gila. Mereka menari bersama dan mengikuti koreografi di setiap lagu. Itulah sebabnya kami menyesuaikan kecepatan kami di awal, dan kami akhirnya menggunakan semua kekuatan kami. Para fans tidak lelah, namun kami lelah jadi frustasi.

Q: Menurut kalian, kenapa fans Amerika Selatan memberikan respon yang kuat ?

A: Di setiap negara yang sering kami kunjungi, kami melihat fans individu lebih banyak. Namun karena Amerika Selatan adalah tempat yang jarang kami kunjungi dan mereka menyukai Super Junior sebagai sebuah grup dan menyukai lagu-lagu kami, jadi responnya sangat kuat.

Q: Bagaimana perasaan kalian menjadi grup idola pertama yang mengadakan konser solo di Brazil ?

A: Ketika kami pertama kali debut, kami bermimpi untuk menjadi yang no.1 di Asia, namun karena skalanya semakin besar, kami sangat takjub melihat permintaan untuk kami tampil di hampir seluruh dunia. Kami kagum bahwa nama Super Junior bisa ada di daftar halaman buku sejarah dan rekor.

Q: Butuh waktu 25 jam untuk sampai di Brazil. Bagaimana perjalanan kalian ?

A: Sebelumnya kami terbang selama 30 jam untuk sampai di Chili. Sejujurnya, karena pengalaman kami pergi ke Chili, kami sedikit takut pergi ke Brazil, namun kami menemukan cara menikmati perjalanan panjang itu. Kali ini kami terbang dengan nyaman.

Q: Apakah kalian khawatir dengan berkurangnya jumlah member karena beberapa menjalani wajib militer ?

A: Itu benar bahwa kami khawatir dengan jumlah member. Namun saat tur 'Super Show', kami membentuk pribadi kami sendiri dan kepercayaan kami pada pertumbuhan para member. Sekarang kami pikir bahwa tidak perlu khawatir tentang perubahan jumlah member. Lebih dari apapun, jika salah satu member wamil, kami tahu yang lain akan kembali. Sampai member terakhir wamil, kami tetap akan menjalani 'Super Show'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...