20 April 2013

Pecahkan Rekor, Suzy Miss A Raih Rp 86,4 Miliar Dari Iklan!



Memulai debut sebagai member girlband Miss A pada tahun 2010, Suzy mulai menjalin kontrak dengan iklan pertama pada Februari 2012. Dalam masa 14 bulan pasca kontrak pertama, Suzy sudah menghasilkan miliaran rupiah.
Sejauh ini Suzy sudah menjalin kontrak dengan 22 perusahaan berbeda dan meraih lebih dari KRW 10 miliar (sekitar USD 8,9 juta = Rp 86,4 miliar). Suzy kini menjadi model iklan nomor 1 di antara member girlband K-Pop lainnya.
Disebutkan Suzy meraih penghasilan sekitar KRW 600 juta (sekitar USD 540 ribu = Rp 5,2 miliar) per iklan yang membuatnya sejajar dengan penghasilan YoonA Girls Generation maupun aktrisJeon Ji Hyun dan Song Hye Gyo. Tapi meskipun aktris lain meraih pendapatan lebih besar per iklan, mereka tidak mendapatkan kontrak sebanyak Suzy.
Perwakilan agensi iklan komersial Korea berkomentar, "Banyak seleb K-Pop yang hanya menjadi seorang idol. Namun saat Suzy melakukan aktivitas solo, dia bisa menjadi seorang aktris. Dan itu membuatnya lebih dipilih sebagai model iklan. Konsumen berusia 30-40 tahunan begitu mendukungSuzy. Imej Suzy yang jauh dari skandal, jarang memiliki antis, semakin menguntungkan dirinya.Suzy tak pernah membuat masalah besar karena dia berhasil mempertahankan citra yang baik,"
Beberapa iklan yang memakai Suzy sebagai modelnya adalah Vita500, Caribbean Bay, Roem, Sumi Chip, Canon, Lolita Lempicka, Sudden Attack, Nintendo, Reebok, Swarovski dan lainnya seperti dilansir allkpop.com.
sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...