25 April 2013

5 Hari 4 Malam, Kim Hyun Joong Akan Syuting di Yogyakarta!


Setelah sebelumnya rumor bahwa artis-artis program Barefoot Friends akan berkunjung ke Indonesia tersebar, kini netizens mendapatkan informasi bahwa hal itu benar.
Barefoot Friends sendiri adalah program variety show terbaru Korea Selatan yang menjadi bagian dari Good Sunday lineup milik stasiun TV SBS, bersama dengan program populer Running Man. Acara ini mulai ditayangkan pada 21 April 2013 silam.
Istimewanya, dalam program ini banyak sekali bintang Hallyu papan atas yang bergabung seperti komedian Yoo Se Yoon, penyanyi Yoon Jong Shin, Kim Hyun Joong (SS501), UEE (After School), Kim Bum Soo, aktor Yoon Shi Yoon dan kini satu nama terakhir adalah Eunhyuk dariSuper Junior.
Setelah usai melakukan syuting ke Vietnam, Barefoot Friends akan melanjutkan syuting ke Indonesia. Melalui artikel di situs Korea hankooki.com, disebutkan bahwa penyanyi Jong Shin dan Hyun Joong akan mendarat di Jakarta pada Jumat (26/4) esok.
Mereka berdua akan transit sebentar di Jakarta sebelum kemudian melanjutkan syuting ke Yogyakarta, tepatnya di kawasan Malioboro sampai candi Borobudur selama 5 hari 4 malam. Eunhyuk sendiri kemungkinan tidak ikut lantaran sibuk dengan gelaran Super Show 5 Super Junior di Amerika Selatan sampai akhir bulan April nanti. Sementara artis lain belum ada konfirmasi resmi.
sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...