10 April 2013

‘2013 Dream Concert’ Akan Diisi Oleh 21 Grup Idola!


'2013 Dream Concert' merilis daftar artis-artis yang akan tampil. Dream Concert adalah konser terbesar di Korea dan tahun ini akan seperti itu juga.

Esisi ke-19 konser tahunan ini akan diadakan tanggal 11 Mei di Seoul World Cup Arena dan bintang tamunya adalah SHINeeB2STINFINITE2AMU-KISS,ZE:ASNSDKARA4minuteT-araSecretSISTAREXOB1A4Rainbow,Huh GakGirl's DaySPEEDBTOBEvoL, dan VIXX.

Sebelum konser dimulai, akan ada red carpet dan sesi foto. Produser konser ini berkata, "K-pop telah menjadi ciri khas Hallyu dengan 'Dream Concert' didepannya. Ini adalah gerakan baru untuk pertumbuhan Korea yang berkontribusi untuk produksi industri dan kemajuan merk-merk Korea. Tahun depan, 'Dream Concert' akan merayakan tahun ke-20. Kami sedang menyiapkan langkah untuk menciptakan sebuah nilai baru. Ini akan menjadi konser yang penting dan berarti yang akan mengumumkan perubahan."

'Dream Concert' tahunan telah menjadi ikon konser Hallyu, mengumpulkan fans tidak hanya dari Korea namun Jepang, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan lainnya, berkontribusi menyebarkan kesadaran K-pop di seluruh dunia.


sumber : http://www.lovelytoday.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...