05 Maret 2013

SHINee Mengalami Perubahan Besar



SHINee merupakan boyband dibawah naungan SM Entertainment yang memulai debut-nya pada tahun 2008. Boyband yang terdiri dari Onew, Key, Jonghyun, Minho dan Taemin ini sudah sukses mencuri hati pecinta kpop dan memiliki banyak penggemar.
Sudah 5 tahun berlalu sejak SHINee terbentuk, dan pastinya banyak sekali perubahan-perubahan yang dirasakan dari masing-masing member. 5 tahun untuk ukuran sebuah boyband bukanlah waktu yang sebentar, pengalaman dan berbagai kejadian yang sudah dialami membuat mereka menjadi makin matang.
SHINee yang baru saja comeback pada 19 Februari lalu, menghadiri variety show ‘Hello’ dan memberitahukan perubahan yang mereka alami dari awal debut hingga kini.
MC acara Hello bertanya kepada SHINee seperti dilansir Allkpop, “Apa perbedaan kalian sekarang dibandingkan pertama kali debut?”
“Sebelumnya, kami menyapa orang-orang dengan sangat bersemangat, mengatakan dengan keras, ‘Hello!’. Tapi sekarang kami menyapa orang-orang dengan lebih santai dan sikap kami lebih rileks,” ujar semua member dengan anggukan setuju.
MC Lee Young Ja yang mendengarkan jawaban mereka menambahkan, “Bahkan kalian kini duduk seperti pejabat kelas atas” yang diikuti oleh anggukan para member SHINee tanda setuju. Dengan kesuksesan yang mereka dapat seperti sekarang ini, maka sudah sewajarnya jika mereka bisa merasa lebih nyaman.
Jadi, bagaimana menurut kalian? Apa mereka memang terlihat lebih santai sekarang?
Episode ini telah ditayangkan tanggal 4 maret kemarin disalah satu stasiun televisi di Korea.
sumber : sidomi.com

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...