09 Maret 2013

Onew-In Your Eyes (Ost. To The Beautiful You) + Indonesian Translate


dan hanbeondo marhan jeog eobtjiman
sasil marya nan geunare i simjangi
ttwineun geol neukkyeosseo

cheoeum buteo nan al su isseosseo
hwagsinhal sun eobseot jiman imi urin
jeonghaejin unmyeong gatasseo
sarangeun naegero wa
neoreul ikkeuneun siganeuro
yeongwonhi kkaeji anhneun
kkumman gatasseo jeongmal
kkumman gataseo
cheoeum mannan geunareul gieoghae
nuni busige bitnadeon geureon
nare naege watwotdeon
gomawo niga naege watwoseo
cheoeum buteo nan al su isseosseo
hwagsinhal sun eobseot jiman imi
urin jeong haejin unmyeong gatasseo
sarangeun naegero wa
neoreul ikkeuneun siganeuro
yeong wonhi kkaeji anhneun
kkumman gatasseo jeongmal
kkumman gataseo
nal bomyeo utneun neo
ireoke joheun nal
wae nunmuri nalkka
nae nuneneun
yeong wonhi kkaeji anheul
kkum igil barae
neul byeonchi anhgireul
sarangi meomuneun got
uri hamkke hal siganeuro
yeong wonhi byeonchi anheul
kkumman gatasseo naegen
kkumman gataseo
cheoeum mannan geunareul gieoghae
nuni busige bitnadeon geureon
nare niga watwoseo
gomawo jeongmal
Indonesian Translation
Aku tidak pernah mengatakan ini sebelumnya
Menceritakan kebenarannya kepadamu,
Aku merasakan detak jantungku di hari itu
Dari awal, aku mengetahui
Aku tidak yakin, tapi sepertinya
Takdir kita telah ditentukan
Cinta datang kepadaku
Membawaku kepadamu
Seperti mimpi
Aku tidak akan pernah terbangun
Terlihat benar-benar seperti mimpi
Aku ingat hari pertama kita bertemu
Kau datang padaku
Di hari yang menyilaukan dan cerah
Terima kasih datang padaku
Dari awal, aku mengetahui
Aku tidak yakin, tapi sepertinya
Takdir kita telah ditentukan
Cinta datang kepadaku
Membawaku kepadamu
Seperti mimpi
Aku tidak akan pernah terbangun
Terlihat benar-benar seperti mimpi
Kau tersenyum padaku
Di hari yang indah ini
Tapi mengapa air mata terbentuk
Di mataku?
Aku berharap ini sebuah mimpi
Yang aku tidak pernah akan terbangun
Aku berharap sesuatu tidak akan pernah berubah
Aku berharap tempat dimana cinta tetap hidup
Bisa di suatu tempat kita bisa bersama
Terasa seperti mimpi
Yang aku tidak akan pernah terbangun
Benar-benar seperti mimpi
Aku ingat hari pertama kita bertemu
Kau datang padaku
Di hari yang menyilaukan dan cerah

Terima kasih banyak telah datang padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...