26 Maret 2013

G-Dragon: Jika Dulu Aku Adalah Idola Kini Aku Seniman


Leader boyband Big Bang yakni G-Dragon mengakui bahwa dirinya sudah tumbuh dalam 4 tahun terakhir. Kamis (21/3), G-Dragon menggelar konferensi pers di KBS Sports World di Hwagok-dong, Gangseo-gu di Seoul untuk tur dunia-nya.
G-Dragon sendiri sudah menggelar konser solo sebelumnya pada tahun 2009. Saat konferensi pers, dirinya juga ditanya mengenai perbedaan dirinya saat ini dengan 4 tahun lalu.
"Aku merasa bekerja dengan rutin, meskipun saat ini aku masih muda, aku merasa aku memulai di usia yang jauh lebih muda. Aku memiliki banyak hal yang ingin aku lakukan untuk penampilan di panggung dan konsep bermusik," jelas G-Dragon seperti dilansir allkpop.com.
Sang leader melanjutkan, "Namun aku tetap merasa kalau aku belum melakukan sepenuhnya. Setelah beberapa tahun berlalu, aku melihat diriku sendiri dan aku mencoba untuk menyuguhkan hal yang lebih inovatif. Sesuatu yang berbeda adalah bahwa lingkungan telah banyak berubah. Kurasa aku memang harus belajar lebih baik dengan dikelilingi staff dan lingkungan yang baik,"
"Jika dulu aku adalah seorang idola yang selalu tampil cute dan mempesona, kini aku ingin memperlihatkan sisi diriku yang lebih artistik. Sehingga melalui konser Big Bang dan tur konser solo-ku, aku ingin terlihat jauh lebih kokoh dan memuaskan," usai G-Dragon.
sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...