06 Maret 2013

Foto Kakak YoonA SNSD Hebohkan Publik



Sebuah foto yang memperlihatkan YoonA SNSD dengan seorang wanita yang diduga adalah kakak perempuannya menghebohkan publik. Pasalnya, kakak perempuan YoonA tersebut ternyata secantik adiknya. Mau tahu?

Jika dilihat dari perawakan YoonA dalam foto tersebut, dapat ditebak jika foto tersebut diambil ketika YoonA masih kecil. Meski masih kecil, tentu semua orang sudah mengakui jika YoonA sudah terlihat cantik. Sementara itu, kakak YoonA yang berada di sampingnya menunjukkan hal yang sama. Berbeda dengan YoonA yang mempunyai wajah sedikit tirus, kakak YoonA terlihat mempunyai pipi lebihchubby namyn hal itu tak mengurangi kecantikannya, justru membuatnya terlihat segar dan muda.
YoonA dan kakaknya berfoto bersama layaknya kakak adik yang bahagia. Dilihat bagaimana kakak YoonA memeluk YoonA dengan mesra, netizen lantas beranggapan jika hubungan keduanya sangatlah dekat. Selama ini, YoonA jarang sekali mengumbar kehidupan pribadi di luar SNSD. Meski begitu banyak yang berkata jika YoonA berasal dari keluarga kaya dan berada.
Para netizen yang melihat foto ini mengatakan jika baik YoonA maupun kakaknya sama – sama cantik. Kecantikan mereka tidak dapat dibuat perbandingan karena keduanya memiliki jenis kecantikan yang berbeda. YoonA dengan wajah innocentdan imut, sementara kakaknya dewasa dan anggun.
Saat ini YoonA dan SNSD sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka, I Got A Boy yang rilis pada 1 Januari 2013 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...