05 Maret 2013

Anggota Girlband Korea Pemilik Tubuh tertinggi


Memiliki tubuh yang tinggi dan jenjang memang dambaan setiap orang. Namun terkadang, mempunyai tubuh seperti itu merupakan beban tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi jika orang – orang di sekitarnya tidak setinggi tubuhnya, pasti anggapan jika dia pemilik tubuh terbesar disematkan padanya. Nah, siapa sihanggota girlband Korea pemilik tubuh tertinggi di antara anggotanya? Yuk, simak daftarnya berikut ini seperti dilansir Allkpop.

1. Sooyoung SNSD
 Dalam SNSD, selain Sooyoung, SeohyunYoonA dan Yuri adalah anggota yang memiliki tubuh lebih tinggi di antara anggota yang lainnya.

2. Uee After School

3. Sulli f(x)
Meskipun termasuk anggota termuda, Sulli dan Krystal memiliki tinggi tubuh yang melebihi teman – temannya di f(x). Saking tingginya, jika Sulli ada di dekat Luna yang tak terlalu tinggi, ia terkesan seperti raksasa. WOW!

4. Soyou SISTAR
Girlband SISTAR tak terlalu memiliki perbedaan tinggi yang signifikan. Bora, Dasom dan Hyorin juga mempunyai tinggi yang relatif sama.

5. Suzy miss A
Maknae lain yang memiliki tubuh tertinggi di antara anggota lainnya adalah Suzy miss A. Wajahnya yang imut membuatnya semakin menggemaskan.

6. Kang Jiyoung KARA

7. Eunjung T-Ara

8. Park Bom 2NE1

sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...