28 Februari 2013

Siapakah yang Ingin Dilihat Leeteuk Super Junior Ketika Selesai Wamil?


Leeteuk Super Junior dan aktor Ji Hyun Woo yang saat ini sedang melakukan wajib militernya tampil dalam episode terbaru News 12- Issues and People. Dalam acara ini, leader Super Junior ini mengungkapkan bahwa setelah selesai wajib militer ia ingin segera menemui keluarganya dan anggota Super Junior.
“Orang-orang yang paling ingin kutemui setelah keluar dari wajib militer adalah keluargaku. Aku juga benar-benar merindukan anggota Super Junior yang sudah bersamaku selama hampir 10 tahun,” ungkapnya.
Bisa kita lihat betapa Leeteuk ingin segera tampil bersama Super Junior dan melakukan semua kegiatannya seperti MC dan DJ radio. Kemudian ia dan Ji Hyun Woo diminta untuk memilih girl group mana yang menurut mereka paling populer di antara para tentara.
“Kurasa Secret adalah yang paling populer saat ini. Ketika aku sedang bertugas di Wonju, semua tentara menghentikan apa yang sedang mereka kerjakan ketika melihat Secret tampil di televisi. Kami kan hanya mempunyai satu televisi, ketika aku bangun tidur aku menonton acara musik dan sebelum tidur pun aku akan menonton acara musik. Sebenarnya aku sangat ingin menonton drama, tetapi mereka (tentara yang lain) semua hanya mau menonton acara musik,” jawab Ji Hyun Woo sambil tersenyum.
Lain halnya dengan Leeteuk. Ia mengaku tak dapat memilih satu pun di antara sekian banyak girl group.
“Aku menyukai mereka semua. Ada banyak girl group saat ini, jadi aku tidak bisa memutuskan siapa yang lebih populer. Ketika girl group muncul di tv, semangat para prajurit pun membaik,” jawabnya sambil tertawa.
“Setelah aku mengenakan seragam tentara dan menjadi seorang prajurit, semua wanita dan girl group terlihat cantik di tv. Aku sangat ingin bertemu dengan mereka,” tambahnya.

sumber : http://sidomi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...