24 Februari 2013

Maret 2013, G-Dragon Memulai Tur Dunia





SEOUL – G-Dragon akan memulai tur solo pertamanya pada Maret 2013 mendatang.
Selain tergabung dalam boyband Big Bang, G-Dragon memang aktif dengan solo karirnya. Dia pun akan memulai 2013 World Tour: One of a Kind pertamanya di Seoul, Korea Selatan pada 30-31 Maret. 

Tahun lalu, G-Dragon bersama Big Bang sukses menggelar konsernya di seluruh dunia dan bertemu dengan sekira 800 ribu penggemar. Sedangkan pada konser tunggalnya yang sekarang, G-Dragon ingin menunjukkan kehebatannya sebagai penyanyi solo dan membuktikan bahwa dia juga memiliki potensi yang besar.

“G-Dragon ingin menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan tidak. Dalam tur dunia ini, dia juga ingin mengungkapkan apa yang diinginkan tanpa perlu menutupi jati dirinya,” ujar seorang perwakilan dari YG Entertainment, seperti dilansir Enewsworld, Sabtu (23/2/2013).

Pemilihan judul tur dunianya ini juga diambil dari album sekaligus single milik G-Dragon yang berjudul One of a Kind. Kira-kira Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar tur G-Dragon tidak ya? Semoga aja masuk :D, kita tunggu saja okee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...