22 Februari 2013

CL Ungkap Comeback 2NE1 di Bulan April dan Rilis Album Solo





Leader girlband 2NE1 yakni CL baru-baru ini berbicara mengenai rencana comeback 2NE1 di bulan April dalam sebuah interview pada Senin (18/2).
Dalam interview itu CL berkomentar, "Kurasa lagu I Am the Best danCan't Nobody adalah dua lagu yang benar-benar menggambarkan style 2NE1. Kami memperlihatkan sisi terbaru 2NE1 dalam I Love You. Kami ingin fokus lebih dari sekedar musik, jadi bisa bersenang-senang dan menggila bersama sisi terbaru 2NE1," seperti dilansir soompi.com.
CL melanjutkan, "Meski saat ini kami belum memilih lagu utama untuk comeback, namun akan ada lagu cinta yang hampir mirip dengan I Love YouI Love You adalah lagu dengan tempo pelan mengenai merindukan seseorang. Aku menyukai lagu seperti itu, kurasa fans juga,"

Bakat yang berlimpah, membuat CL 2NE1 siap merilis album debut solo tahun 2013 ini
Perwakilan agensi 2NE1, YG Entertainment menyatakan, "Kami berencana merilis album 2NE1 pada April nanti. Namun sampai saat ini belum resmi diputuskan. Jadi ada kemungkinan jadwal diubah,"
Tak hanya itu, terungkap juga bahwa CL akan merilis album debut solo tahun ini. Dengan demikian, bulan Maret nanti fans YG Ent akan menantikan album comeback leader boyband Big Bang, G-Dragon dan Lee Hi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...